Custom Search

Sabtu, 10 Februari 2018

Events Content Pointblank Evolution - Memories & Hope

Selamat datang troopers, events kali ini adalah pembuatan konten berupa video yang bisa kamu upload ke youtube ataupun instagram. Dan events ini bertemakan Memories (kenangan) dan Hope (harapan) troopers untuk Update Versi Pointblank yang akan Rilis pada Mulan Maret mendatang.

Adapun Tata Cara mengikuti Event ini adalah sebagai berikut :

Upload video kalian bertemakan KENANGAN (PB Versi Sekarang) dan HARAPAN (PB: Evolution) di kanal Youtube atau Instagram kalian, beri hashtag #PBEVOLUTION (Instagram) atau menyisipkan judul Point Blank: Evolution (Youtube). Seperti video di berikut ini :



Isi data diri dan masukkan link videomu (Youtube/Instagram) di form yang sudah kami sediakan di sini selama periode event 8-16 Februari 2018.
Tim Garena Point Blank Indonesia akan menilai berdasarkan kualitas konten,dan jumlah subscriber/follower akan menambah nilai plus dalam penilaian.


List Hadiah:

Channel Sosial Media kalian akan diikutsertakan dalam beberapa campaign Point Blank: Evolution.
IMB (Ijin Main beta) dan akses penuh dalam Point Blank: Evolution, termasuk senjata, character, dan item (selama Beta Test berlangsung).
Point Blank Cash
1st Winner: 24.000 PB Cash (2 orang)
2nd Winner: 18.000 PB Cash (2 orang)
3rd Winner: 12.000 PB Cash (2 orang)
Invitational Garena Content Creator* (1st Winner).


Syarat & Ketentuan umum:

Jika peserta mengupload video di kanal IG & Youtube bersamaan, maka peserta hanya dapat menang di salah satu kategori sosial media.
Pemenang akan kembali dievaluasi oleh internal tim Garena Point Blank Indonesia sebelum mendapatkan kontrak sebagai Content Creator Garena Indonesia.
Kontrak dengan Garena bersifat mengikat secara hukum sesuai dengan hasil kesepakatan yang dibuat setelah peserta keluar sebagai pemenang.
Event ini tidak berlaku untuk semua orang dengan status sebagai karyawan di PT. Garena Indonesia.


So troopers, saatnya buktikan kemampuan dan kreatifitasmu, jadilah yang pertama mencoba Point Blank: Evolution, dan bergabunglah bersama keluarga Garena Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar