Custom Search

Selasa, 19 September 2017

Penjelasan Event TebakJuara Garena Pointblank Indonesia

HAVIT Headset [HV-H62M] - Black Selamat datang troopers, kali ini saya akan memberikan penjelasan secara tertulis dan diharapkan teman-teman troopers membaca dengan teliti agar tidak terjadi salah paham, gagal paham, dsb. Untuk Event Tebak Juara di Garena Pointblank Indonesia, teman-teman hanya perlu mengunjungi link official berikut ini :

⇨ Event Tebak Juara di Garena Pointblank Indonesia ⇦

1. Login menggunakan ID & PASSWORD 

Sebelum login, pastikan teman-teman troopers sudah mengklik link official di atas. Dan sangat perlu troopers harus teliti dengan alamat situs (web) official events ini adalah events.pb.garena.co.id/tebakjuara/ bukan link dengan domain yang aneh-aneh, yang sangat perlu teman-teman troopers perhatikan adalah domainnya yang resmi adalah garena.co.id 


2. PILIH PREDIKSIMU

HAVIT Headset [HV-H62M] - Black
HAVIT Headset [HV-H62M] - Black

Disini, kamu memilih team-team yang akan bertanding dan memilihnya dengan memberikan vote kamu pada website events.pb.garena.co.id/tebakjuara/ dan item team vote bisa kamu dapatkan melalui cara sebagai berikut :

 2a. ITEM TEAM VOTE 

yang bisa kamu dapatkan dari Event Login Harian, baca disini ➡ Event Login dpt ITEM TEAM VOTE 







2b. BELI ITEM BOMB LIKE SUPERIOR pada Shop In-game.








 2c. Melalui Event di Media Social

 Team Vote juga bisa kalian dapatkan dari event Social Media Facebook Garena Point Blank Indonesia maupun Instagram @garena_pbid . Pastikan untuk selalu mengecek untuk event spesial di media sosial, agar item team vote kamu semakin banyak !!

3. Memberikan Dukungan (Tebak Juara)

Dan dari event ini, kamu akan mendapatkan item-item/senjata/karakter/topeng,dsb. Dan perlu kamu ingat, kami bisa mengklaim hadiahnya dengan banyak vote yang telah kamu gunakan untuk menebak pemenang di setiap match.

Lihat Gambar di atas, agar kamu mendapatkan VOTE yang nantinya kamu gunakan untuk redeem (klaim) hadiah cukup kamu memilih team kesukaanmu, pilih arrow (baca :tanda panah) kuning, atau arrow (baca: tanda panah) merah. Dan setelah kamu memilih salah satu, maka akan muncul Pop-up atau halaman melayang yang muncul, sebagai contohnya berikut adalah contoh Pop-up yang muncul ketika kamu memilih dan menggunakan item votemu.
Contoh Pop-up Yang Muncul ketika Kamu menggunakan Item Vote
















4. Gunakan VOTE untuk Redeem (KLAIM) Hadiah

Vote kamu dapatkan ketika kamu menggunakan " ITEM TEAM VOTE" untuk team pilihanmu. Dan setelah kamu dapatkan VOTE, maka kamu bisa mengklaim (redeem) hadiah dengan kententuan sebagai berikut :
Item berikut tidak sepenuhnya sesuai dengan gambar di samping, melaikan akan di update seiring waktu maintainance oleh Team Garena Pointblank Indonesia.










Dan pastikan kamu juga membaca Syarat dan Ketentuan yang Berlaku untuk Event Tebak Juara berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar