Custom Search

Kamis, 14 September 2017

HAVIT Gaming Mouse [HV-MS672] untuk PRO PLAYER di Garena Pointblank

Saat ini menjadi PRO PLAYER di game kesayangan  Garena Pointblank Indonesia, tidak cukup hanya mengandal kemampuan individual dan team saja. Akan tetapi perlu adanya back-up dari equip game tersebut. Karena dari pengalaman saya mengikuti event ataupun turnament Garena Pointblank, banyak PRO PLAYER yang gagal melangkah menjadi juara diakibatkan tidak adanya support dari equip gaming yang digunakan.

Berikut saya rekomendasikan buat troppers yang ingin menjadi PRO PLAYER dan siap unjuk kemampuan di turnament lokal ataupun nasional :

** HAVIT Gaming Mouse [HV-MS672] **

HAVIT Gaming Mouse [HV-MS672]
HAVIT Gaming Mouse [HV-MS672]



Dengan menggunakan HAVIT Gaming Mouse [HV-MS672] ini, dijamin deh buat troopers semakin ketagihan bermain di map REDROCK karena akan selalu mendengarkan chainheadshot, dan efek penggunaan title dengan menggunakan HAVIT Gaming Mouse [HV-MS672] tidak akan mempengaruhi, dan bahkan tanpa title pb pun troopers bisa bermain dengan sangat nyaman.

Spesifikasi HAVIT Gaming Mouse [HV-MS672]

* Jenis mouse : Gaming Mouse/Optical
* Setting DPI : 800/1200/1600/2400DPI
* Fitur : LED Light

Dan rekomendasi saya troopers membeli melalui link berikut HAVIT Gaming Mouse [HV-MS672] dan troopers akan di arahkan membeli melalui Bhineka.com dan jangan lupa untuk login/register terlebih dahulu, karena jika anda terdaftar di Bhineka.com troopers akan mendapatkan potongan harga melalui point yang telah troopers kumpulkan.

Dan untuk harga HAVIT Gaming Mouse [HV-MS672] saya kategorikan adalah low-price tapi berkualitas, dan di banderol dengan harga Rp.111,000 (Seratus Sebelas Ribu Rupiah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar