Custom Search

Sabtu, 16 September 2017

Main Pointblank Dengan Equip Gaming Murah dari Marvo

Selamat datang kembali troopers, bermain game Pointblank di weekend ini sangatlah menyenangkan. Apalagi ketika kita bermain Pointblank, kita memiliki banyak teman untuk di ajak main bareng (mabar) ataupun war clan. Atau mungkin juga mengasah kemampuan team kalian di dalam mode sparing.

Dan berikut saya berikan rekomendasi equip gaming termurah dengan kualitas oke punya, sebagai berikut :

1. Marvo Scorpion Headset Gaming H8331 

Marvo Scorpion Headset Gaming H8331 adalah gabungan antara headphone dan mikrofon. Alat ini biasanya digunakan untuk mendengarkan suara sekaligus berbicara dengan perangkat komunikasi atau komputer, misalnya untuk VoIP (Voice IP). Headset juga paling cocok digunakan pada saat kita bermain game LAN dan game online seperti Pointblank, karena dengan menggunakan headset, kita dapat lebih leluasa berkomunikasi dengan pemain lain.

Headset gaming ini didesain dengan keren dan sama seperti headset gaming stereo yang berharga mahal. Headband Marvo H8331 lebar dan cocok untuk telinga. Sensitivitas microphone tinggi, serta microphone juga flexible, Bisa digunakan untuk Leptop/Komputer maupun gadget, compaitble untuk Windows XP/Vista/7/8/10 dengan frequency response : 20-20Khz dan panjang kabel 1.8m


2. Marvo Scorpion Sting Mouse Gaming M919/M319

Marvo Scorpion Sting Mouse gaming M919 adalah mouse gaming yang dirancang dalam desain ergonomis dengan bobot ringan sehingga nampak keren dan sangat nyaman saat dipakai untuk bermain game. Gaming mouse keren ini memiliki lampu yang menyala dalam ritme nafas sehingga membuatnya nampak hidup. Hebatnya lagi, Gaming Mouse keren ini menggunakan teknologi optikal berkinerja tinggi dengan resolusi mulai 800 sampai 2400 dpi yang bisa diatur secara mudah dari tombol DPI Switch. Mouse gaming berukuran 8 x 12 x 5 cm. Dan mouse ini tidak memiliki fitur inject script macro, sehingga aman kamu gunakan saat bermain game Pointblank karena Mouse gaming yang bisa di inject script macro bertentangan dengan peraturan fairplay, dan bisa terkena auto banned. Dan Marvo Scorpion Sting Mouse Gaming M919/M319 aman kamu gunakan karena tidak melanggar peraturan fairplay Garena Pointblank Indonesia.

Dengan kedua equip diatas, saya jamin kemampuan dalam bermain Pointblank akan meningkat dan saatnya kamu membuat sebuah team dan memulai karir esportmu !! Sekian dan Terimakasih, salam MVpBigNDoZ_STR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar