Custom Search

Selasa, 11 April 2017

Tips Bermain Bom Mission di Pointblank Garena Indonesia

Selamat datang kembali trooper's setelah sebelumnya saya telah mengawali tips ini dan membaginya menjadi beberapa bagian, dan bisa kamu
Baca di Tips Bom Mission Part 1   atau kamu baca di  Tips Bom Mission Part 2 

Dan kali ini saya akan melanjutkannya  pada postingan kali ini, berharap kamu membacanya dengan baik dan sampai selessai ya troopers.




Kemarin di postingan saya, saya menyebutkan bahwa " Saatnya kamu mendalami dan memahami teknik menembak yang baik dan benar " karena bermain game dengan genre FPS yang paling penting adalah teknik menembaknya, bukan strategi lainnya ataupun pemahaman tentang title, dsb. Jika kamu tidak paham bagaimana cara menembak dengan baik dan benar, bisa saya katakan bahwa permainan kamu sangat buruk, dan frag kamu di dalam game Pointblank lebih sering minus.

Dan mengapa teknik menembak ini menjadi tips pamungkas untuk bermain pada mode BOM MISSION? Jawabnya simple, karena pada mode game ini, jikalau kau mati (terbunuh) kamu harus menunggu sampai team kamu menang atau di kalahkan. Dan sangat berbeda pada mode deathmatch.

Oleh sebab itu kamu harus benar-benar paham teknik menembak pada mode Bom Mission ini, agar kamu dan team kamu bisa menang. Dan bisa menjadikan kamu nantinya sebagai Top Player di Pointblank Garena Indonesia.

Dan teknik menembak yang baik dan benar akan saya jelaskan sebagai berikut:


1. Tanpa menggunakan Mouse Gaming.

Jika kamu troopers yang bermain di warnet, dan warnet tempat kamu bermain hanya memberikan mouse murahan untuk kamu gunakan, janganlah berkecil hati ataupun kehilangan semangat juangmu. Karena dengan mouse inilah kamu baiknya belajar dan jika kamu bisa mandiri dengan hal sederhana, maka saat kamu besar nanti akan sangat menghargai apa namanya perjuangan. Dan membuat kamu semakin merunduk, walaupun kamu memiliki skill yang mumpuni.

Dan berikut beberapa tips dari saya menggunakan mouse murahan :

* Menekan tombol kiri (klik kiri) ataupun tombol kanan (klik kanan) pada mouse dengan perlahan dan menggerakkannya juga dengan perlahan, mengingat mouse ini sangat rapuh dan bisa mengalami eror dengan mudah.

* Menembak hanya pada waktu yang tepat, banyak troopers yang tidak suka dengan hal ini, mengingat banyak troopers yang iseng, menembakkan pelurunya hanya untuk memecahkan kaca ataupun menembak tong, ataupun menembak hal-hal aneh yang ada didalam Map, dan tanpa dia sadari bahwa ataupun mengetahui efek dari keisengan dia bisa berakibat fatal di menit berikutnya.

* Menembak saat "RED-NAME" musuh muncul di monitor kamu, yang pasti membuat peluru kamu lebih akurat, bukan menembak sembarangan saat berhadapan dengan musuh yang akhirnya membuat kamu panik dan akhirnya kamu yang mati (LOL), memang hal ini bisa berakibat fatal jika, kamu tidak bisa menemukan "RED-NAME" pada saat close combat.

NB: Jika kamu sudah memahami ketiga point yang saya jelaskan di atas, saya yakin kamu akan menemukan teknik-teknik menembak dan efeknya kamu akan lebih sering Top frag dan bukan beban lagi.

2. Dengan Mouse Gaming

Dengan mouse ini, rasanya tidak perlu lagi saya jelaskan, karena mouse ini memang sudah di rancang dan di buat oleh pabrikan yang memang mensupport dan pemakaiannya memang dikhususkan untuk gaming. Tapi jangan salah kaprah, ada baiknya kamu teliti ketika membeli mouse gaming, karena zaman sekarang ini mouse gaming di bagi-bagi menjadi beberapa bagian berdasarkan genre game tersebut, contoh : Mouse gaming khusus FPS dan mouse gaming genre MOBA ataupun genre lainya itu bisa berbeda, walaupun nama depannya tepat di kategorikan dengan mouse gaming.

Dan memang keunggulan pada mouse ini adalah, pada mouse ini sudah disisipkan memory untuk menyimpan sebuah command/script yang nantinya bisa kamu simpan didalam mouse dan dengan mudahnya kamu menembak tanpa perlu merasakan pahitnya mengontrol recoil saat menggunakan senjata AK-47 yang recoilnya tingkat dewa. Tapi jangan salah kaprah, pada game Pointblank hal ini dilarang ya troopers dan akibatnya id kamu bisa di banned secara permanen, karena memang command/script yang kamu simpan sudah dikategorikan dengan program ilegal.

Dan ini adalah akhir dari tips bermain pada mode bom mission di Pointblank Garena Indonesia part 3, dan akan bersambung pada part ke-empat besok, jadi tetap dan selalu berkunjung ataupun bisa kamu subscribe melalui email kamu ya troopers.

Salam, dan maaf jika ada salah-salah kata.

ADD IGN : MVpLSBigNDoZ_STR



Tidak ada komentar:

Posting Komentar