Custom Search

Rabu, 27 Februari 2013

Cara Tepat Memasang Title Pointblank Indonesia

Tips Pointblank - Berikut ini adalah cara tepat memasang title pointblank, dan apa kegunaannya/manfaatnya? Coba lakukan dan rasakan sendiri perbedaannya. Dan cara tepat memasang title pointblank adalah pertama-tama loginlah in-game dengan ID dan PASSWORD anda tentunya, kemudian rubahlah option pointblank anda sesuai dengan yang anda inginkan, kemudian terapkan langkah-langkah di bawah ini, jadi baca dengan baik dan benar ya trooper's. Setelah itu relog dan login lagi dan rasakan nikmatnya trooper's. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

[NB: BACA DENGAN TELITI DAN BENAR ]

1. Isilah Slot pertama pada title anda dengan title moveagility level 2 atau title yang menunjukkan anda seorang tipe trooper's seperti apa?


GAMBAR.SLOT 1
 Seperti gambar slot 1 di atas.

2. Isilah Slot kedua pada title anda dengan title yang berfungsi sebagai support untuk title ketiga nantinya, contoh title support adalah title yang tidak memiliki efek mengurangi.


GAMBAR SLOT 2
















3. Isilah Slot ketiga pada title anda dengan title dengan level tertinggi yang anda miliki, dan pastikan untuk support title pada slot kedua tidak mengalami stuck ( tanpa manfaat/tidak berguna/hambar)




Dan cara tepat memasang slot title pointblank adalah dengan urutan :

" Mengisi Slot 1 kemudian Mengisi Slot 3 dan di akhiri dengan Mengisi title support pada Slot 2 "


Semoga bermanfaat ya trooper's | Salam MVp_BigNDoZ_MDN

1 komentar: